Kamis, 29 September 2011

Profil Kelas Kami | Kerajaan Adidas

KERAJAAN ADIDAS
"THE SPIRIT WILL NEVER GONE"

Assalamu'alaikum wr.wb., gimana kabarnya kawan? Apik apik to? Alhamdulillah ya, sesuatu banget. Sebelumnya perkenalkan, kami warga dari kerajaan adidas. Apa to iku Adidas? Adidas yaitu singkatan dari Anak Didik IPS 2 Anu Siiiip, keren kan? (so pasti). Anak anak IPS 2 merupakan anak anak yang luar biasa dalam segala hal(mas sih). Buktinya bnyak atlit SMANDA berasal dari IPS 2. Gak cuma atlitnya aja yang hebat, banyak dari anak IPS 2 berprestasi. Penasaran kan sama yang namanya Kerajaan Adidas?
Pengen tau kekompakan di kelas ini? Lamgsung aja ke TKP!

Dahulu kala, disebuah negeri yang indagh bernama negeri SMANDA, berdiri sebuah kerajaan yang bernama Kerajaan ADIDAS. Konon katanya kerajaan mampu menyatukan semua kerajaan di negeri ini. Di bawah kepemimpinan seorang pangeran jantan bernama pangeran Aris, kerajaan ini menjadi kerajaan yang makmur. Pangeran Aris mempunyai julukan Pangeran Jantan dari selatan mampu menaklukan semua kerajaan di negeri ini, tentunya tidak sendiri. Banyak orang di balik kesuksesan kerajaan ini seperti: Bunda Permaisuri (Ibu Kusmiati), Perdana Menteri (Hardimas S. P.), Penasihat Kerajaan yang gokil abis (Akbar & Bagus and Ryan). Selain orang orang tersebut, tentunya rakyatnya yang mempunyai andil paling besar dalam kemakmuran kerajaan ini.

Kemakmuran Kerajaan ini masih membuat sang Pangeran merasa galau. Setiap Kerajaan sudah dia datangi hanya untuk mencari seorang putri sejati. Seorang putri yang mempunya perasaan peka terhadap keadaan rakyatnya.

Saat melewati sebuah perkampungan yang dihuni oleh sebagian rakyat yang senang bermain poker (kartu). Dia tersepona kepada gadis manis yang sedang mengocok (kartu). Gadis itu bernama Wulan, Gadis cantik nan seksi itu menurut pangeran merupakan jelmaan dari seorang peri. Setelah lama pangeran berkenalan dengan sang putri, pangeran lupa akan tugasnya sebagai pemimpin kerajaan. Setiap hari yang dia lakukan hanya bermain kartu. Semua rakyat merasa kecewa atas perilakunya. Disinilah peran rakyat sangat dibutuhkan bagi Sang Pemimpin. Rakyat dengan gotong royong memisahkan cinta antara pangeran Aris dan Wulan. Mereka menjalani kisah cintanya dengan cara menyembunyikan kartu milik wulan, sehingga wulan dan pangeran aris tidak bisa bermain kartu lagi. Ujian yang dihadapi kerajaan ini tidak hanya itu saja. Serangan dari kerajaan sebelah yang dilakukan oleh komandan Jujunini juna mampu menggoyahkan kerajaan ini. Dalam keadaan tersebut, Rakyat semakin mengokohkan barisan. dengan semangat dan kekompakan yang luar biasa, rakyat mampu memukul mundur pasukan Jujunini Juna. Sekarang pangeran Aris sudah tidak memikirkan Putri Sejati. Yang ada dipikirannya sekarang adalah bagaimana cara membuat kerajaan ini semakin jaya dan makmur. Rakyatnya yang selalu ada di dalam hatinya.

Begitulah sekelumit kisah manis yang ditunjukkan oleh kelas XI.IPS.2. Kelas kami merupakan kelas yang lebih mengutamakan kekompakan dan kebersamaan daripada mengutamakan ego.

Cukup sekian dari kita semua warga kerajaan adidas. Jika masih penasaran, langsung dateng aja ke kelas kami. Jangan lupa bawa oleh olehnya..hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya, tapi inget jangan SPAM ya ;)